Iklan

Iklan

Supriansa: Indonesia Kaya Raya Tidak Pantas Menjadi Negara Miskin Dimata Dunia

21/10/19, 13:46 WIB Last Updated 2019-10-21T05:46:09Z

RAKYATSATU.COM, JAKARTA -
Presiden Joko Widodo dan Wapres Maruf Amin resmi dilantik. Dalam pidato pelantikannya, Jokowi menyebutkan bahwa pemerintahan kedepan harus lepas landas menuju Indonesia maju.

Dalam pidatonya Jokowi mengingatkan bahwa kemajuan itu tidaklah datang otomatis, namun semua itu tidak datang dengan mudah, harus disertai kerja keras dan kita harus kerja cepat.

Anggota DPR RI dari Partai Golkar Supriansa saat dihubungi mengatakan, pemerintahan Jokowi di periode ke dua ini semakin terbuka lebar mengantar bangsa ini menuju pencapaian yang lebih baik. Termasuk lebih meningkatkan pembangunan infrastruktur sebagiana yg sdh di lakukan pada periode pertama. 

" Saya yakin jika pemerintahan Jokowi  Ma'ruf ini menempatkan para menterinya sesuai keahliannya masing masing maka pertumbuhan ekonomi bisa semakin membaik," ujar Supriansa saat dihubungi Rakyatsatu.com, Senin (21/10/2019)

Selain itu, mantan Wakil Bupati Soppeng ini juga yakin pemerintahan saat ini akan memberikan memberikan jaminan rasa aman dalam negeri sehingga pihak investor tidak takut menanam investasinya di indonesia. 

" Kita tidak bisa pungkiri bahwa ekonomi kita akan membaik secara cepat jika terjadi sinergisitas antara luar dan dalam negeri," katanya 


Bangsa ini begitu besar, maka butuh kebijakan dan jiwa besar untuk mengantar cita-cita bangsa. Hutan, sawah, laut dan sumber daya alam kita yang lain begitu besar. " saat ini dibutuhkan pemikiran yang cerdas oleh kementerian terkait untuk mengelolah dengan baik dengan mengedepankan kepentingan bangsa bukan kepentingan pribadi atau golongan," jelas Supriansa 


Keterlibatan Masyarakat lanjut Supriansa, yang penuh warna juga sangat di butuhkan untuk memberi dukungan kepada pemerintahan Jokowi Maruf. Singkatnya Indonesia kaya raya sangat naif jika bangsa ini menjadi bangsa yang miskin.

Selain itu dirinya tak lupa mengucapkan selamat kepada Bapak Jokowi dan Ma'ruf Amin atas pelantikannya sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI masa bakti 2019-2024. (**)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Supriansa: Indonesia Kaya Raya Tidak Pantas Menjadi Negara Miskin Dimata Dunia

Terkini

Iklan