Iklan

Iklan

DPRD Parepare Paripurnakan Pelantikan Wakil Ketua

21/10/19, 12:57 WIB Last Updated 2019-10-21T04:57:50Z
RAKYATSATU.COM, PAREPARE - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare, menggelar rapat paripurna pelantikan wakil ketua II di ruang paripurna, Senin (21/10/2019).

Wakil ketua II DPRD Parepare yang dilantik yakni Rahmat Sjamsu Alam dari partai Demokrat. Rahmat Sjamsu Alam baru dilantik, karena adanya keterlambatan SK dari Gubernur Provinsi Sulsel.

Pada Rapat pelantikan tersebut dihadir oleh Walikota Parepare HM Taufan Pawe dan pengambilan sumpah dipimpin oleh ketua Pengadilan Negeri Kota Parepare Samsidar Nawawi.

Pada kesempatan itu Walikota Parepare HM Taufan Pawe menyampaikan ucapan selamat kepada Rahmat Sjamsu Alam yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Parepare.

"Saya ucapkan selamat kepada Rahmat Sjamsu Alam atas jabatan sebagai wakil ketua DPRD Parepare, semoga saja dapat menjalankan tugasnya dengan baik,"ucapnya.

Acara pelantikan itu berakhir dengan ditandai pemberian ucapan selamat kepada Rahmat Sjamsu Alam dari pejabat pemerintah kota (Pemkot) Parepare dan Forum Kominikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Parepare.(Rls)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPRD Parepare Paripurnakan Pelantikan Wakil Ketua

Terkini

Iklan