Iklan

Iklan

Pangdam XIV/Hsn Pimpin Ziarah Nasional di Soppeng Sekaligus Tinjau Lokasi TMMD

05 Oktober 2019, 8:26 AM WIB Last Updated 2019-10-05T00:26:22Z


RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Ziarah Nasional memperingati HUT ke 74 Tentara Nasional Indonesia, yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan Salotungo, Watasoppeng, Kabupaten Soppeng dipimpin oleh Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Surawahadi, S.Ip, Jumat (04/10/2019).

Selesai upacara dilanjutkan dengan peninjauan Lokasi TMMD ke-106 Ta.2019 oleh Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Surawahadi, S.Ip beserta Ibu.

Adapun kegiatan TMMD yang dikunjungi yaitu pengerasan jalan Panincong-Paleccu sejauh 3 km, Normalisasi sungai Kawerang sepanjang 4.600 Meter di Desa Patampanua dan Desa Panincong Kecamatan Marioriawa.

Selain itu mengunjungi pula sejumlah kegiatan tambahan dari program TMMD 106 Ta 2109, di wilayah Kabupaten Soppeng yaitu lokasi mata air panas Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa yang dirangkaikan dengan penyerahan bingkisan oleh Pangdam XIV/Hsn kepada masyarakat Kecamatan Donri-Donri dan Pemberian Nutrisi kepada Prajurit Satgas TMMD ke - 106 Ta. 2019.

Dalam sambutannya Pangdam XIV/Hsn mengatakan, merasa sangat senang dengan adanya kegiatan TMMD di wilayah Kabupaten Soppeng semoga apa yg dicita-citakan oleh Pemerintah dapat terwujud.

Kami mohon dengan sangat agar Pemerintah Daerah bersama dengan masyarakat menjaga ekosistem alam agar dapat tumbuh dengan subur

Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan senantiasa sehat walafiat serta wilayah kita terhindar dari segala bencana.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Danrem 141/Tp Kolonel Inf  Suwarno S.A.P beserta Ibu.

Aster Kasdam XIV/Hsn Kolonel Arm Hari Wibowo S. Sos beserta Ibu, Kapendam XIV/Hsn Kolonel Inf Maskun Nafik, SE, Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, SE beserta Ibu.

Dandim 1420/Sidrap Letkol Kav Situmorang, Dandim 1405/Mlts Letkol Kav Ali Syahputra Siregar SH.MH, Ketua DPRD Soppeng H. Syaruddin M. Adam, Sos.

Drs. H A Tenri Sessu, M.Si, Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho, S.Ik, Kajari Soppeng Jaksa Suwarno, SH, MH., Ketua PA Soppeng Zaenal Farid SH, MH. 

Kasdim 1423/Soppeng Mayor Inf Timin Budiyanto, Kasdim 1406/Wajo Mayor Inf Drs. Baso Ratulangi, MM, para Unsur SKPD/Asisten/Kabag Pemda Soppeng.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Pangdam XIV/Hsn Pimpin Ziarah Nasional di Soppeng Sekaligus Tinjau Lokasi TMMD
  • 0

Terkini

Iklan