ads

05 October, 2019

Kerjasama dengan DPRD Tana Toraja, IKAT Perth Akan Promosi Budaya Toraja di Western Australia

Kerjasama dengan DPRD Tana Toraja, IKAT Perth Akan Promosi Budaya Toraja di Western Australia
banner 336x280


RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Perth menginisiasi promosi budaya Toraja, kerjasama pendidikan, pariwisata, perdagangan, kearsipan dan perpustakaan, Sabtu (05/10/2019)

Kegiatan yang rencananya akan digelar pada 19 Oktober 2019 di Venue The Rocks-26 Cecil Ave, Channington Western Australia ini, merupakan kerjasama Development Community dengan DPRD Tana Toraja dan Parlemen Perth dan didukung oleh KJRI Perth, Toraja dance, fashion show, handcraft, toraja etnic, Toraja Coffee, toraja tourism presentation/information dan buffet dinner.

Anggota DPRD Tana Toraja Fraksi Demokrat, DR. Kristian HP Lambe bersama Sony Palullungan Fraksi Hanura, juga berangkat untuk mempromosikan budaya Toraja ke dunia Internasional.

"Saya sebagai anggota DPRD,  menyambut baik event budaya yang akan dilaksanakan di Perth. Event ini membantu mempromosikan Toraja ke dunia Internasional,"jelasnya.

Dengan pertimbangan bow toraja masuk dalam Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) dan mendukung Wonderful Indonesia serta mengembangkan program Toraya Maelo, maka kegiatan ini sudah sepatutnya kita dukung bersama.

Diketahui, seusai kegiatan tersebut, peserta dari Labupaten Tana toraja dan Toraja Utara akan melanjutkan kegiatan Festival Kreasi Indonesia yang berlangsung pada tanggal 25-27 Oktober 2019. (Kris) 

Don't Miss

News Feed