-->

Iklan

Iklan

Kasrem 141/Tp Pimpin Ziarah di TMP Watampone dan Baksos di Rs Yasin

rakyatsatu
Jumat, 04 Oktober 2019, 5:46 PM WIB Last Updated 2019-10-04T09:46:09Z


RAKYATSATU.COM, BONE - Kasrem 141/Tp, Letkol Inf Bobbie Triyantho memimpin ziarah di Taman Makan Pahlawan (TMP) Watampone di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone sekaligus kegiatan Bakti Sosial di Rs. Yasin Watampone, Jl Jenderal Sudirman Watampone, Jumat (4/10/2019)

Ziarah di TMP Watampone Jl Gatot Subroto ini ditandai dengan kegiatan peletakan Karangan Bunga di Tugu Makam Pahlawan Watampone dan di lanjutkan dengan tabur bunga.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengenang serta menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dimedan tugas.

"Dengan pelaksanaan ziarah ini diharapkan kita sebagai generasi penerus bangsa wajib mengisi dan melanjutkan cita-cita para pahlawan yang telah merintis bangsa Indonesia ini menjadi bangsa yang besar dan bermartabat," ujar Letkol Bobbie Triyantho.

Setelah Ziarah, Kasrem 141/Tp beserta rombongan lanjut pada kegiatan Baksos yang dilaksanakan oleh Denkesyah 07-04-03 Bone. 

Bakti sosial (baksos) yang dilakukan seperti donor darah, pengobatan gratis, sunatan massal, selain untuk memeriahkan HUT TNI Ke-74, juga bertujuan untuk membantu sesama manusia, khususnya masyarakat kota Watampone dan kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasrem 141/Tp Pimpin Ziarah di TMP Watampone dan Baksos di Rs Yasin

Terkini

Iklan

Iklan