ads

15 October, 2019

Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres RI Terpilih, TNI-POLRI di Bone Laksanakan Patroli Skala Besar

Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres RI Terpilih, TNI-POLRI di Bone Laksanakan Patroli Skala Besar
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) RI Terpilih hasil Pemilu 2019, Ir H Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, TNI-POLRI di Bone melaksanakan Apel Gabungan di Mako Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Jl MH Thamrin Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Selasa (15/10/2019) sekira pukul 15.50 Wita dalam rangka Patroli Skala Besar di wilayah Kabupaten Bone.

Apel Gabungan dan kegiatan Patroli Skala Besar di wilayah Kabupaten Bone dipimpin oleh Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nurichsan.

Kompol Nur Ichsan dalam arahannya mengatakan, patroli ini untuk kesiapsiagaan kita dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

Patroli ini di Mulai tanggal 15 sampai tanggal 23 Oktober 2019 sesuai dengan surat dari Karo Ops Polda Sulsel.

"Kita mulai hari ini yang diawali dengan Apel Gabungan kemudian nanti akan kita melaksanakan patroli di wilayah Khususnya di Kota Watampone," ujar Kompol Nurichsan.

Lanjutnya, latroli ini dilaksanakan agar masyarakat bisa melihat kesiapsiagaan kita dari aparat keamanan dalam rangka mengamankan pelantikan Presiden maupun Wakil Presiden walaupun pelaksanaannya di Jakarta tapi tetap imbasnya akan sampai di daerah makanya minta disiapkan di sini untuk pelaksanaan pengamanan di Kabupaten Bone.

Patroli ini terdiri dari 10 Personel kodim 1407-07 Kota, 40 Personel Batalyon C Pelopor, 20 Personel Sat Lantas Polres Bone, dan 20 Personel Sat Sabhara Polres Bone, dengan menggunakan kendaraan roda empat/mobil dan roda dua/motor.

Adapun rute patroli hari ini, Selasa (15/10/2019) yakni star di Mako Batalyon C Pelopor, Jl Lanto Dg Pasewang, Jl Jend Sudirman, Jl Andi Malla, Jl Gatok Subroto, Jl Lapawawoi Kr Sigeri, Jl Hos Cokroaminoto, Jl Jend Ahmad Yani, Jl Gunung Klabat, Jl Bhayangkar, Jl Veteran, Jl. Mh. Thamrin dan finish kembali di Mako Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.

Turut hadir di kegiatan tersebut diantaranya, Wakapolres Bone Kompol Samsuddin Paulu, Wadanyon AKP Andi Syafei, Danramil 1407-07/Tanete Riattang Kapten Chb. Eko Ermawanto, Kasat Sat Babhara Polres Bone, Kaur Lantas Polres Bone, para Pasi Yon C Pelopor, para Danki dan Wadanki Yon C Pelopor.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed