ads

16 October, 2019

Anak Pengungsi Wamena Sudah Masuk Sekolah di Sinjai

Anak Pengungsi Wamena Sudah Masuk Sekolah di Sinjai
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Berdasarkan informasi data yang masuk pada Dinas pendidikan bahwa sudah ada beberapa pengungsi wamena yg berstatus pelajar sudah mulai menikmati pendidikan di sekokah-sekolah yang ada di kabupaten Sinjai.

Hingga hari  Selasa, tanggal 15 Oktober 2019 total anak-anak sekolah pengungsi Wamena yang sudah masuk sekolah adalah 5 orang yang terdiri 2 orang di SD 33 Patalassang Kecamatan Sinjai Timur, 1 orang SD 110 Jekka Kecamatan Sinjai Selatan, 1 orang di SD 5 Lappa Kecamatan Sinjai Utara dan 1 orang di TK/PAUD

Menurut Kepala Bidang Pendidikan Dasar Adam Malik, anak-anak kita dari pengungsi Wamena sudah mulai bersekolah sejak Senin, tanggal 14 Oktober 2019 dengan mengikuti proses belajar yang sudah berlangsung di sekolah.

Adam Malik menginstruksikan kepada seluruh Kepala Sekolah agar melaporkan secepatnya ketika ada pengungsi yang masuk disekolahnya masing-masing dan memberikan pelayanan/bimbingan khusus terhadap pengungsi yg ada disekolah agar menyesuaikan materi yang telah tertinggal selama mereka mengungsi. (Asw/Hums)
Don't Miss

News Feed