Iklan

Iklan

Ini Pesan Bupati Sinjai di Hari Santri Nasional

22/10/19, 12:47 WIB Last Updated 2019-10-22T04:47:08Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Hari Santri setiap tanggal 22 Oktober yang telah ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo dengan Kepres Nomor 22 Tahun 2015, turut dimeriahkan oleh ratusan anak-anak santri yang ada di Bumi Panrita Kitta, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Selasa (22/10/2019).

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa yang saat ini masih melaksanakan pendidikan Program Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan (P3DA) Tahun 2019, telah menyampaikan apresiasinya kepada seluruh para santri dan santriwati yang ada di Kabupaten Sinjai.

Dikonfirmasi media ini Andi Seto Gadhista Asapa turut mengapresiasi kegiatan anak-anak santri dan santriwati Sinjai yang telah melakukan pawai secara tertib dalam memperingati hari santri nasional yang ke IV, pada hari ini, Selasa 22 Oktober 2019.

Sebagai Bupati Sinjai, ia tak pungkiri, bahwa para santri merupakan ujung tombak pendidikan Indonesia dari dulu hingga sekarang. Santri juga ikut andil dan ikut ambil bagian zaman dahulu dalam berjuang meraih dan merebut kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan penjajah.

"Kita tidak bisa pungkiri bahwa para santri juga ikut andil dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan penjajah. Meskipun anak pondok pesantren, namun mereka mampu berprestasi dengan mengamalkan nilai juang untuk keutuhan dan kemajuan negeri ini. Untuk adik-adik santri dan santriwati, saya ucapkan selamat memperingati hari santri nasional yang ke Empat, belajarlah dengan baik untuk meraih cita-citamu," ungkap Andi Seto. (Asw)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Pesan Bupati Sinjai di Hari Santri Nasional

Terkini

Iklan