Iklan

Iklan

Ini Harapan Mantan Ketua DPP KNPI Pusat dan Tokoh Muda Nasional Di HUT TNI ke 74

05/10/19, 09:11 WIB Last Updated 2019-10-05T01:11:41Z


RAKYATSATU.COM, BONE - Tentara Nasional Indonesia (TNI) memasuki usia 74 tahun. Hari ini, Sabtu 5 Oktober 2019, Tentara Nasional Indonesia (TNI) memperingati HUTnya ke 74.

Sejumlah harapan pun muncul dari berbagai kalangan terhadap salah satu pertahanan dan ketahanan NKRI ini.

Salah satunya harapan tersebut, datang dari Ketua DPP KNPI Pusat, yang juga Tokoh Muda Nasional dan Aktivis Nasional, yakni Andi Yuslim Patawari (AYP).

Lewat pesan singkat WhatsApp (WA)nya ke Rakyatsatu.com, Sabtu (05/10/2019), AYP dalam harapannya, mengatakan, seiring berkembangnya globalisasi dunia dan perkembangan Teknologi Informasi yang cepat menjadikan interaksi komunikasi tanpa batas memberikan potensi bagi pihak tertentu untuk melakukan provokasi untuk menciptakan kerusuhan.

"Hal ini bisa kita liat terjadi di beberapa tempat yang menimbulkan korban jiwa yang momentumnya mungkin berkaitan dengan hasil pesta demokrasi yang belum sepenuhnya di terima oleh semua pihak," tutut AYP. 

Inilah tantangan pemimpin di semua tingkatan baik di daerah maupun di tingkat nasional yang tidak serta merta bahwa tanggung jawab keamanan negara berada di tangan TNI/Polri. 

Minimal Ada empat kekuatan bangsa Indonesia, Rakyat yang berdaulat, Pemimpin yang Amanah, Sumber Daya Alam Lestari, Aparat Negara (TNI/Polri) yang kuat. 

"Saya berharap di Usia 74 Tahun TNI semakin Profesional dan selalu menjadi kebanggaan rakyat. Dirgahayu TNI ke 74 Tahun," pungkas Andi Yuslim Patawari.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Harapan Mantan Ketua DPP KNPI Pusat dan Tokoh Muda Nasional Di HUT TNI ke 74

Terkini

Iklan