ads

05 October, 2019

HUT TNI ke-74, Kristian HP: TNI Selalu Bersinergi dengan Rakyat, Menjaga Keutuhan NKRI

HUT TNI ke-74, Kristian HP: TNI Selalu Bersinergi dengan Rakyat, Menjaga Keutuhan NKRI
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA -
Tentara Nasional Indonesia, memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 dengan mengusung tema "TNI Profesional Kebanggaan Rakyat".

Kehadiran prajurit dalam lingkup wilayah Komando Distrik Militer (KODIM) 1414 Tana Toraja, sangat dirasakan oleh pemerintah dan masyarakat Toraja, dimana selalu hidup berdampingan untuk keutuhan NKRI. 

Hal ini diungkapkan anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja Fraksi Demokrat, DR. Kristian HP. Lambe, ST, MM.

Dirinya mengungkapkan rasa bangga akan kehadiran prajurit TNI di Tana Toraja yang selalu bersinergi dengan masyarakat sipil.

"TNI selalu bersinergi dengan rakyat menjaga keutuhan NKRI. Sikap seperti yang sangat kita harapkan sehingga tidak ada perpecahan-perpecahan individual yang memicu keretakan,"ungkap Kristian.

TNI juga memiliki peran dalam menyukseskan beberapa program tagline pembangunan Toraya Maelo dalam berbagai bidang, baik pertanian, peternakan, penjagaan perbatasan wilayah, edukasi inspirasi di setiap Koramil dan aksi sosial.

"Untuk itu, dalam kesempatan kali ini, saya mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-74, tetap perkuat alutsista dan penjaga perbatasan serta membangun kerjasama bersama Polri dalam menjaga teritorial keamanan dan ketertiban Negara,"kunci anggota DPRD Tana Toraja, Kristian. (Kris) 




Don't Miss

News Feed