ads

03 October, 2019

Gerbong Mutasi Eselon II di Pemkab Bone Bakal Digelar Besok, Ini Kata Kepala BKPSDM Bone

Gerbong Mutasi Eselon II di Pemkab Bone Bakal Digelar Besok, Ini Kata Kepala BKPSDM Bone
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Panitia seleksi terbuka pengisian jabatan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone telah mengumumkan nama-nama yang lolos seleksi beserta dengan nilainya untuk pengisian jabatan eselon II yang lowong dalam lingkup Pemkab Bone yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi JPT Pratama, H Andi Surya Darma.

Pada pengumuman yang bernomor 12/Pansel-JPT Pratama IIb/X/Bone/2019, diumumkan nama-nama sesuai peringkat berdasarkan nilai pada saat calon pejabat tersebut mengikuti lelang jabatan mulai dari tanggal 28-30 September 2019 di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Sulawesi Selatan.

Pada pengumuman yang bernomor 12/Pansel-JPT Pratama IIb/X/Bone/2019, yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi JPT Pratama sekaligus Sekda Kabupaten Bone, H Andi Surya Darma, berisikan, berdasarkan hasil Assessment dan wawancara pada Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone yang dilaksanakan pada tanggal 28-30 September 2019 di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Sulawesi Selatan.

Maka dengan ini Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Bone menetapkan nama calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dinyatakan peringkat satu (1) sampai dengan tiga (3).

Saat ini ada tujuh (7) jabatan Eselon II yang lowong dalam lingkup Pemkab Bone, yakni:
1. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bone.
Diprediksi yang akan menduduki jabatan ini adalah, H Najamuddin, yang sebelumnya sebagai Sekretaris BPKAD Kabupaten Bone.

2. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah Kabupaten Bone.
Pada OPD ini diprediksi akan diduduki oleh Askar, yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Sumber Daya Air Kabupaten Bone.

3. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bone.
Diprediksi Hj ST Rosnawati, jabatan sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Kebudayaan Kabupaten Bone.

4. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bone.
Pada jabatan ini bakal diduduki, H Rusli, yang sebelumnya sebagai Kabag Umum Setda Kabupaten Bone.

5. Kepala Kantor Satpol PP Kabupaten Bone.
Diposisi ini kemungkinan besar diduduki Andi Akbar yang sebelumnya sebagai Camat Bontocani Kabupaten Bone.

6. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bone.
Diposisi ini diprediksi akan diduduki oleh Budiono yang sebelumnya sebagai Kabag Keuangan dan Perlengkapan Setda Kabupaten Bone.

7. Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Kabupaten Bone.
Dijabatan ini diprediksi akan diduduki oleh Andi Alimuddin, yang jabatan sebelumnya sebagai Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bone.

Banyak yang memprediksi kalau mutasi ini akan dilaksanakan besok (Jumat, 04/10/2019).

Sementara itu Kepala BKPSDM Kabupaten Bone, Andi Fajaruddin, yang dihubungi Rakyatsatu.com, melalui handphonenya, mengatakan kalau mutasi untuk eselon II guna mengisi 7 jabatan yang lowong tersebut belum bisa dipastikan kapan jadwalnya.

"Belum bisa dipastikan ndi, saya masih di Jakarta sekarang sedang rapat," ujar Andi Fajaruddin lewat handphonenya, Kamis (03/10/2019).   (Rasul)

Don't Miss

News Feed