Iklan

Iklan

Sekda Sinjai : Dibutuhkan Kerjasama dan Tanggung Jawab untuk Wujudkan Sinjai Sebagai Kabupaten Sehat

06 September 2019, 6:08 PM WIB Last Updated 2019-09-06T10:08:18Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Pemerintah Kabupaten Sinjai Menggelar kegiatan Rapat Koordinasi, Persiapan pelaksanaan Verifikasi Nasional Penyelenggaraan Kabupaten Sehat Tahun 2019, yang bertempat di ruang rapat Bappeda Kabupaten Sinjai, Jum'at (06/09/2019).

Sekertaris Daerah Drs Akbar, membuka sekaligus memberikan arahan pada kegiatan tersebut, Ia mengatakan bahwa pada tahun 2015 Sinjai telah meraih penghargaan, dan semoga tahun ini kita masih bisa mendapatkan kategori lagi.

Dengan adanya pembentuka tim, yang akan melakukan evaluasi semangat dan motivasi dari pihak-pihak yang terkait di dalam gerakan kabupaten sehat, agara  dapat memberikan penilaian yang baik. Karena penilaian kabupaten sehat ini menilai dari lingkungan setempat.

Sekda berharap, Kabupaten Sinjai bisa menjadi Kabupaten Sehat dan dapat masuk nominasi tingkat pusat, olehnya itu dibuthkan kerjasama dan tanggung jawab kita semua untuk mewujudkan itu semua.

"Kemudia dalam menyambut tim penilai, tentunya perlu adanya kerjasama dari forum Kabupaten sehat, yang dalam hal ini di ketuai oleh Ibu Bupati Sinjai, agar bisa memperkuat semangat dan kinerja kita, sehingga kita bisa lebih baik lagi, semoga kita bisa bersatu untuk mempersiapkan Kabupaten Sehat ini", jelas Sekda.

Kegaiatan tersebut dihadiri oleh, Para Kepala OPD, Para Kabag, Camat, Lurah/Kepala Desa, Forum Kabupten Sehat. (Ads) 
Komentar

Tampilkan

  • Sekda Sinjai : Dibutuhkan Kerjasama dan Tanggung Jawab untuk Wujudkan Sinjai Sebagai Kabupaten Sehat
  • 0

Terkini

Iklan