ads

04 September, 2019

Pemda Soppeng Umumkan Nama Hasil Seleksi Administrasi Lelang Jabatan

Pemda Soppeng Umumkan Nama Hasil Seleksi Administrasi Lelang Jabatan
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSTAU.COM, SOPPENG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng merilis sejumlah nama yang lolos administrasi pada seleski pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama secara terbuka, Rabu (04/09/2019).

Nama-nama yang berhasil lolos (Klik disini) berdasarkan verifikasi oleh panitia terhadap kelengkapan berkas administrasi sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan.

Berdasarkan Pengumuman Nomor : 01/PANSEL-JPTP/VIII/2019 Tentang Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Soppeng, Maka Panitia Pelaksana mengumumkan hasil seleksi administrasi peserta seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Pratama Secara Terbuka Dalam Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng, dan di nyatakan berhak untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

Kepada Peserta yang telah dinyatakan memenuhi persyaratan Administrasi, berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya, seperti Assessment Center, Wawancara, Pemaparan Makalah, yang rencananya akan dilaksanakan di Aula Diklat BKPSDM Kabupaten Soppeng, pada Jum’at (06/09/2019) hingga Senin (09/09/2019) mendatanng. (**)

Don't Miss

News Feed