ads

11 September, 2019

MMKSI Kenalkan Produk Edisi Terbatas di GIIAS Makassar 2019

MMKSI Kenalkan Produk Edisi Terbatas di GIIAS Makassar 2019
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Pameran otomotif Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali hadir di Makassar, yang dikemas dalam kegiatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2019 yang menjadi bagian dari rangkaian GIIAS 2019 The Series.
Dalam kegiatan Gaikindo lndonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2019, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales lndonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) kembali berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif tersebut, yang berlangsung di Celebes Convention Center, Makassar, Rabu (11/09/2019).

Executive General Manager of Sales & Marketing Division, Imam Choeru Cahya mengatakan Mitsubishi Motors semakin mengukuhkan komitmen MMKSI dalam memberikan dan menghadirkan produk terbaiknya untuk Iebih dekat dengan seIuruh masyarakat dli Indonesia.

Kata dia, pada pameran ini, MMKSI membawa tiga produk terbarunya yaitu New Triton dan Eclipse Cross dan juga membawa produk edisi terbatas dari model SUV Mitsubishi Motors yaitu Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

"3 produk kami hadirkan dalam pameran ini dan salah satunya produk edisi terbatas," ujarnya.

Lebih lanjut, pada GIIAS Makassar tahun ini, Mitsubishi Motor membawa ambisi dan komitmennya dalam memberikan kendaraan terbaik dan inovatif untuk para konsumen di Makassar.

"Ambisi dan komitmen ini kami realisasikan dengan menghadirkan produk-produk terbaru dan juga produk terbatas. Semoga dengan kehadirannya di ajang ini, konsumen dapat melihat dan merasakan langsung keunggulan yang tersemat pada produk-produk kami," harapnya.

Selain itu, untuk menunjang para pengunjung dalam merasakan langsung keunggulan-keunggulan produk Mitsubishi Motors, MMKSI menyediakan fasilitas test drive dengan unit Xpander, Pajero Sport, dan Eclipse Cross.

Ditempat yang sama, Deputy Group Head of Sales & Dealer Management Region 2 & 3 Group, Amiruddin mengatakan, Mitsubisi Pajero Sport diklaim pihak MMKSI menjadi market leader di segmen SUV dengan pangsa pasar di wilayah Sulawesi Selatan yaitu 51 persen di Januari hingga Juni 2019.

Kemudian, Mitsubishi Triton dan Xpander juga diterima secara baik dengan pangsa pasar masing-masing model 46 persen dan 21 persen. 

"Dibandingkan tahun lalu dengan total penjualan 145 unit, GIIAS tahun ini kami targetkan penjualan 155 unit," tutupnya. (Iss)
Don't Miss

News Feed