ads

11 September, 2019

Terima 59 Perintah Suara, DFSK Hadirkan Glory I-Auto

Terima 59 Perintah Suara, DFSK Hadirkan Glory I-Auto
banner 336x280
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR -
Kota Makassar merupakan kota kedua terbesar yang memiliki kontribusi penjualan nasional DFSK sebanyak 30%. 

Melihat hal tersebut, DFSK di kota Makassar terus meningkatkan performa tiap bulannya.

Deputy Sales Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tan mengatakan, dalam acara GIIAS Makassar 2019 ini, DFSK ingin memperkenalkan kepada masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Makassar yakni DFSK Glory l-Auto. 

Mobil Glory I-Auto ini menjadi sebuah representasi nilai-nilai desain, performa, teknologi, serta kualitas tinggi yang menjadi ciri khas kendaraan-kendaraan DFSK. 

"Kami sebagai produsen kenamaan otomotif asal Cina selalu memperhatikan kebutuhan-kebutuhan konsumen ketika mengembangkan kendaraan baru. Untuk memberikan sensasi berkendara yang semakin menyenangkan, kami selalu menghadirkan inovasi-inovasi baru pada konsumen," ujarnya.

Kata dia, DFSK Glory i-Auto hadir dengan sejumlah fitur baru dan modern untuk mempermudah konsumen melakukan berbagai kegiatan di dalam mobil. 

Salah satu teknologi baru yang di sematkan adalah kemampuan voice command yang di beri nama I-talk. 

"Fitur ini mampu menerima 59 perintah suara dan mempermudah berbagai aktivitas penumpang selama perjalanan," tuturnya

Selain itu, DFSK juga tidak ketinggalan untuk menghadirkan berbagai macam kendaraan, mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560 hingga DFSK Super Cab

"Semua kendaraan ini bisa di saksikan, rasakan, dan miliki dengan program-program penjualan yang spektakuler selama pameran berlangsung di booth DFSK GIIAS Makassar 2019,"kuncinya. 

Sekedar diketahui, acara GIIAS Makassar 2019 ini berlangsung selama 5 hari. (Iss)


Don't Miss

News Feed