Iklan

Iklan

Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Tellulimpoe

20 September 2019, 3:29 PM WIB Last Updated 2019-09-20T07:29:54Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto Melantik Ketua TP PKK Kecamatan Tellulimpoe, Andi Dian Adriani A. Saoraja yang Berlangsung di Aula Kantor Camat Tellulimpoe, Jumat (20/09/2019).

Camat Tellulimpoe, Andi Saoraja Arie Lesmana, S.STP dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai pembina PKK di Kecamatan Tellulimpoe akan bersinergi dengan PKK kecamatan dan PKK desa untuk menyukseskan program pemerintah kabupaten sinjai sesuai dengan visi-misi bupati dan wakil bupati sinjai dan tetap akan mendukung program kerja dan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan baik itu di Kecamatan maupun di desa.

Andi Saoraja juga menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ketua TP PKK Kabupaten yang selama 2 hari mengikuti kegiatan di kecamatan Tellulimpoe sehingga semangat yang beliau tunjukkan benar-benar memotivasi pengurus PKK Kecamatan Tellulimpoe untuk aktif berpartisipasi dalam program-program pemerintah kecamatan kedepannya.

Sementara itu, Ketua TP.PKK Kabupaten Sinjai, Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto dalam sambutannya menyampaikan bahwa  Ketua TP.PKK Kecamatan harus bersinergi dengan Camat dalam menjalankan program-program PKK yang akan dilaksanakan nantinya.

"Saya juga berharap kepada pengurus PKK yang ada di desa untuk berkoordinasi dengan PKK kecamatan apabila ingin melaksanakan kegiatan di desa begitupun PKK Kecamatan harus berkoordinasi dengan PKK  kabupaten apabila ingin melaksanakan kegiatan. 

"Untuk anggota PKK, saya harap bekerja dan ikhlas karena yang kita kerjakan akan menjadi amal jariyah dan kita juga harus bekerja untuk mensejahterakan masyarakat kabupaten sinjai Karena kalau bukan kita siapa lagi,dan  saya juga berharap untuk membantu bupati dan wakil bupati untuk melaksanakan visi-misinya", Jelasnya.

Pelantikan dihadiri pula oleh Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Sinjai,Sekertaris PKK Kabupaten Sinjai,Bendahara PKK Kabupaten Sinjai,Para Ketua Pokja, Para Anggota PKK Kabupaten Sinjai, Para Ketua PKK Se-Kecamatan Tellulimpoe, Para Anggota PKK Kecamatan Tellulimpoe. (Asw/Hums)


Komentar

Tampilkan

  • Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Tellulimpoe
  • 0

Terkini

Iklan