Iklan

Iklan

Enam Personel Yon C Pelopor Tinggalkan Mako Dihadapan Danyonnya, Ini Penyebabnya

23/09/19, 21:36 WIB Last Updated 2019-09-23T13:36:43Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Enam (6) personel Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel harus meninggalkan Mako Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Jl MH Thamrin Watampone Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Senin (23/09/2019).

Keenam orang personel Yon C Pelopor tersebut, lima (5) orang mutasi ke Polres Bone dan satu (1) orang mutasi ke Polres Bulukumba. Hal itu berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel nomor STR/374/VIII/2019.

Pelepasan keenam personel Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel tersebut dilaksanakan dengan sebuah acara tradisi Sangkur Pora yang diawali dengan Apel Pelepasan dan dipimpin langsung Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan, di halaman Mako Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.

Acara ini dilaksanakan sebagai wujud penghargaan kepada anggota Yon C Pelopor yang mutasi ke Polres atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Brimob khususnya Batalyon C Pelopor.

Dalam arahannya Danyon C Pelopor menyampaikan pesan kepada personel yang mutasi agar tetap senantiasa menjaga nama baik Brimob dalam pelaksanaan tugasnya walaupun sudah pindah di Polres.

"Tetap senantiasa menjaga komunikasi kepada teman-teman di Brimob, dan semoga lebih sukses di tempat tugas yg baru, Aamiin," pungkas Kompol Nurichsan.

Acara tradisi Sangkur Pora tersebut dihadiri juga oleh para Pasi, Danki, Wadanki, Danton dan seluruh anggota Batalyon C Pelopor serta Ketua Bhayangkari Ranting Yon C Pelopor beserta pengurus.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Enam Personel Yon C Pelopor Tinggalkan Mako Dihadapan Danyonnya, Ini Penyebabnya

Terkini

Iklan