ads

10 September, 2019

CSR BAF Peduli Hadir Wujudkan Mimpi Anak Bangsa

CSR BAF Peduli Hadir Wujudkan Mimpi Anak Bangsa
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Untuk mewujudkan mimpi anak bangsa, mulai dari penyandang disabilitas, anak-anak jalanan, dan anak-anak yang berasal dari keluarga prasejahtera untuk dapat menikmati pendidikan yang lebih baik.

PT Bussan Auto Finance sebagai perusahaan pembiayaan yang memiliki andil untuk memajukan kesejahteraan bangsa, menunjukkan kepeduliannya melalui CSR BAF PEDULI “Caring for Children”.

 Division Head Marketing Comunication, Pangestu Wibowo mengatakan, kegiatan CSR BAF Peduli ini rutin diadakan setiap tahunnya, dan kali ini kegiatan CSR diselenggarakan mulai tanggal 10 September 2019 yang tersebar di 7 (tujuh) titik lokasi di 7 (tujuh) kota besar di Indonesia.

Lebih lanjut, 7 (tujuh) titik lokasi di 7 (tujuh) kota besar di Indonesia ini berada di Makassar, Bandung, Depok, Surabaya, Jakarta, Denpasar dan Medan.

"Kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin setiap tahun sebagai komitmen rasa kepedulian perusahaan terhadap kehidupan sosial ekonomi masyarakat sekitar," ujarnya.

Adapun bantuan yang diberikan diantaranya adalah perbaikan asrama, pemberian alat keterampilan, alat peraga disabilitas, sembako, alat perlengkapan sekolah, pra sarana sekolah dan perlengkapan ekstrakurikuler

Selain pemberian bantuan, lanjut dia, kegiatan CSR BAF Peduli “Caring for Children” juga memberikan kesempatan pada anak-anak penyandang disabilitas, anak-anak jalanan, dan anak-anak yang berasal dari keluarga prasejahtera untuk mengeluarkan bakatnya seperti menyanyi, menari dan sebagainya.

"Semoga kegiatan CSR BAF Peduli yang bertepatan dengan momentum perayaan BAF yang ke-22 pada 24 September mendatang, diharapkan mampu mendorong semangat anak-anak tersebut untuk tetap melanjutkan jenjang pendidikannya," harapnya.

Dalam kesempatan itu, para Pejabat BAF  menyerahkan bingkisan atau bantuan kepada Kepala Sekolah sebagai pengurus SLB atau Ketua Yayasan sebagai pengurus yayasan. (rIs)
Don't Miss

News Feed