Iklan

Iklan

Wakili Soppeng, Kecamatan Lilirilau Boyong Juara di Festival Pangan Lokal

28 Agustus 2019, 4:52 PM WIB Last Updated 2019-08-28T08:52:07Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Kecamatan Lilirilau, berhasil menjadi jaura umum pada Festival Pangan Lokal Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) 2019, Rabu (28/08/2019).

Kecamatan Lilirilau yang mewakili Soppeng ini, mengalahkan para pesaingnya dari Kabupaten/ Kota se- Sulawesi Selatan.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng, Hj Nurjannah Andi Kaswadi, yang turut hadir mendampingi, mengungkapkan rasa syukur atas capaian yang diperoleh.

"Kami bangga akan keberhasilan yang kita raih ini. Keberhasilan ini kesemuanya adalah upaya kerjasama yang baik antara TP PKK kabupaten & TP PKK Kecamatan Lilirilau," ujarnya.

"Kami sampaikan terima kasih kami kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng dan instansi terkait yang dalam hal ini Dinas ketahanan Pangan atas segala dukungan, bantuan sehingga PKK Kabupaten Soppeng berhasil meraih juara 1," sambungnya.

Pada festival itu, menu lunch box yang disajikan oleh Kabupaten Soppeng semua bahan olahannya berasal dari Soppeng yang terdiri dari, Steam jagung bakar, Gulai daun murbei, Bistik gulung ikan patin, Perkedel tajir (tahu jamur) dan Pisang barangeng berselimut.

Sekedar informasi, Festival Pangan Lokal Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) 2019 dilakaanakan oleh Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, di Baruga Karaeng Pattingallong Makassar.  (**)
Komentar

Tampilkan

  • Wakili Soppeng, Kecamatan Lilirilau Boyong Juara di Festival Pangan Lokal
  • 0

Terkini

Iklan