Iklan

Iklan

Wabup Membuka Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Verifikasi Nasional Penyelenggaraan Kabupaten Sehat

05 Agustus 2019, 12:53 PM WIB Last Updated 2019-08-05T04:53:01Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai,Hj.Andi Kartini Ottong,S.P,M.SP Membuka Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Verifikasi Nasional Penyelenggaraan Kabupaten Sehat Kabupaten Sinjai Tahun 2019 Yang Berlangsung di Ruang Rapat BAPPEDA, Senin (05/08/2019).

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Sinjai,Hj.Andi Kartini Ottong,S.P,M.SP menyampaikan bahwa dalam persiapan pelaksanaan verifikasi nasional penyelenggaraan kabupaten sehat kabupaten Sinjai tahun 2019, ia berharap agar ada inovasi baru yang muncul berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. serta juga berharap kepada stekolder terkait untuk ikut berpartisipasi  dan mempersatukan persepsi terhadap lokus-lokus yang akan ditinjau oleh tim verifikasi pada bulan september.

"Saya berharap juga kepada stekolder terkait untuk memahami tujuh tatanan  yang akan dinilai termasuk lokus-lokus yang pada hari ini ditentukan dan  akan ditinjau oleh tim yang akan datang dikabupaten sinjai serta tahun ini harus berkualitas karena kita akan menuju ke WISTARA dan  sangat penting sekali karena pada tahapan awal WIWERDA dan sekarang sudah menuju  ke WISTARA maka dari itu tatanan juga harus lebih berkualitas dan lebih luas dan semoga kabupaten Sinjai bisa mendapatkan WISTARA," jelasnya.

Sementara Ketua Forum Kabupaten/Kota Sehat Provinsi Sulawesi Selatan, Muslimin Rasyid menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini dilaksanakan untuk persiapan dan strategi  menghadapi penilaian/verifikasi lapangan kabupaten/kota sehat, adapun tujuan adanya kabupaten/kota sehat untuk mewujudkan terlaksananya kondisi kabupaten/kota untuk hidup dengan bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni dan sebagai tempat kerja bagi warganya dengan terlaksananya berbagai kegiatan program/sektor bersama masyarakat untuk  meningkatkan produktivitas serta perekonomian masyarakat.


Dihadiri Kepala BAPPEDA, Para Kepala OPD Pembina Tatanan Terpilih, Para Tim Teknis Kab.Sehat, Para Camat,Para Lurah, Para Ketua Forum Kab.Sinjai Sehat, Sekertaris Forum Kab.Sinjai Sehat, Para Koordinator Tatanan Kab.Sinjai Sehat, Sekertaris Tim Pembina Kabupaten Sehat. (Asw/Hms)


Komentar

Tampilkan

  • Wabup Membuka Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Verifikasi Nasional Penyelenggaraan Kabupaten Sehat
  • 0

Terkini

Iklan