ads

05 August, 2019

Ini Akan Jadi Bukti Sejarah di Pinrang Pernah Dilakukan TMMD

Ini Akan Jadi Bukti Sejarah di Pinrang Pernah Dilakukan TMMD
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, PINRANG - Memasuki hari ke 26 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 1404/Pinrang di Desa Mattiro Ade, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Senin (05/08/2019) pembangunan tugu prasasti sudah mencapai 95 persen.

Dan SSK Kapten Inf Jamaluddin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa tugu prasasti akan menjadi saksi sejarah bahwa di daerah tersebut pernah dilaksanakan TMMD ke-105 Kodim 1404/Pinrang dan menceritakan banyak hal tentang derap langkah Satgas telah melakukan banyak pembangunan di Desa Mattiro Ade dan Kelurahan Tonyamang, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, dengan harapan akan dikenang sampai ke generasi penerus warga setempat.

"Prasasti tersebut sebagai penanda untuk mengenang program TMMD ke - 105 sudah dilaksanakand engan baik denag tujuan masyarakat selalu teringan dengan adanya pelaksanaan TMMD yang turut membangun Desa mereka dan juga menjaga tali silaturrahmi serta kedekatan TNI dengan rakyat, terutama anggota Satgas TMMD dengan masyarakat setempat," ujar Dan SSK, Senin (05/08/2019).

Tugu dibangun oleh Satgas TMMD Kodim 1404/Pinrang bersama warga setempat tepatnya di persimpangan tiga jalan yang menjadi sasaran fisik TMMD ke - 105, jalan tersebut menghubungkan antara Desa Mattiro Ade dan kelurahan Tonyamang, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang.

Tugu tersebut akan menjadi saksi bahwa pelaksanaan TMMD ke - 105 Kodim 1404/Pinrang berhasil dengan baik sesuai target yang telah ditentukan karena adanya kerja sama yang baik antara Pemerintah Daerah dengan Kodim 1404/Pinrang, Polres Pinrang serta masyarakat setempat. Tugu ini juga menjadi simbol kedekatan emosional antara TNI dengan masyarakat dan akan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed