Iklan

Iklan

Satgas TMMD Kodim 1404/Pinrang Buatkan Warga MKC

01 Agustus 2019, 11:16 AM WIB Last Updated 2019-08-01T03:16:12Z
RAKYATSATU.COM, PINRANG - Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di wilayah Kodim 1404/Pinrang, melaksanakan pembangunan MCK untuk salah satu warga masyarakat yang tinggal di lokasi TMMD di Desa Mattiro Ade, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Kamis (01/08/2019).

Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian Dansatgas TMMD ke - 105 Kodim 1404/Pinrang, Letkol Arm Lukman Sasono, S.E, dalam mengatasi kesulitan masyarakat dalam hal MCK.

Bantauan pembuatan MCK kali ini diberikan kepada Ibrahim Tamsi. Pembuatan WC atau toilet bagi masyarakat tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesehatan warga dengan cara hidup sehat dan hidup bersih.

Selain itu juga untuk membantu tugas pemerintah daerah dalam meningkatkan taraf kesehatan masyarakat sekaligus memotivasi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Ibrahim Tamsi sebagai penerima program jamban mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang telah membuatkan jamban untuk keluarganya.

"Saya sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membangun WC untuk keluarga saya, karena selama ini saya memang belum mampu untuk membuat WC dan kamar mandi yang ideal untuk keluarga saya dan WC ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami  agar kami bisa hidup sehat," ujar Ibrahim. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Satgas TMMD Kodim 1404/Pinrang Buatkan Warga MKC
  • 0

Terkini

Iklan