ads

04 August, 2019

Lewat Tagline I am Here, Yuslim Patawari Siap Maju di Pilkada Makassar

Lewat Tagline I am Here, Yuslim Patawari Siap Maju di Pilkada Makassar
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Pemilihan Walikota dan Wakkl Wakil Kota Makassar bakal digelar oleh KPU Kota Makassar pada September 2020 mendatang namun sejumlah bakal calon sudah marak disebut-sebut, salah satunya Andi Yuslim Patawari.

Tokoh pemuda nasional, Andi Yuslim Patawari disebut-sebut akan maju dalam pemilihan wali kota Makassar 2020 mendatang. Hal itu terbukti, atributnya dengan tagline "I am Here" mulai bertebaran di media sosial.

Munculnya nama Andi Yuslim Patawari tentu patut diperhitungkan. Kompetensi dan kapasitasnya tak perlu diragukan lagi.

"Figur muda yang enerjik dan visioner seperti AYP memang sangat dibutuhkan di Makassar," kata Muh Fahruddin, salah seorang tokoh pemuda di Makassar, Minggu (04/08/2019) malam.

Pemilihan wali kota dan wakil wali kota Makassar akan digelar September 2020. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar sudah melakukan banyak persiapan menyambut pesta demokrasi itu. 

Andi Yuslim yang dihubungi Rakyatsatu.com dan Radarsulsel.id, melalui sambungan telepon selulernya, mengakui banyaknya tagline dirinya "I am Here" di sosial media itu dilakukan oleh para sahabatnya

Sebagaimana diketahui, Pilwalkot Makassar harus digelar lagi karena Pilwalkot sebelumnya dimenengkan oleh Peti Kosong.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed