Iklan

Iklan

Hari Koperasi ke-72, PPKL Soppeng Terima Penghargaan Berprestasi

25/08/19, 16:08 WIB Last Updated 2019-08-25T08:11:49Z
RAKYATSATU.COM, BULUKUMBA - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel), memperingati Hari Koperasi ke-72, di Wisata Bira, Kabupaten Bulukumba, Minggu (25/08/2019).

Pada Perayaan Hari Koperasi ini, Pemprov Sulsel dalam hal ini Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Pemprov Sulsel, memberikan pengharagaan berprestasi kepada Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan (PPKL) dan Petugas Konsultan Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT).

Salahsatu penerima pengharaan yakni PPKL Kabupaten Soppeng, Asrullah yang keluar sebagai Petugas Berpretasi Terbaik, mendapatkan penghargaan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulsel.

Selain PPKL asal Kabupaten Soppeng, daerah lain juga mendapatkan penghargaan seperti UPT PLUT Pemprov Sulsel, PLUT Kabupaten Bantaeng, dan PLUT Kota Palopo.

Para penerima penghargaan pada Hari Koperasi ke-72 ini, merupakan orang-orang yang memberikan kontribusi lebih dari seharunya demi kemajuaan koperasi di daerah, dengan harapan dikembalikannya kejayaan kopeasi di masa kini.  (Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Koperasi ke-72, PPKL Soppeng Terima Penghargaan Berprestasi

Terkini

Iklan