ads

04 August, 2019

H Ismail Menguat Menduduki Ketua DPRD Soppeng

H Ismail Menguat Menduduki Ketua DPRD Soppeng
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Pelantikan calon anggota DPRD Kabupaten Soppeng tahun 2019-2024 rencananya akan digelar  29 Agustus 2019 mendatang.

Pelantikan yang rencananya akan dilakukan oleh ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng mencuat beberapa nama calon untuk menduduki ketua DPRD Kabupaten Soppeng.

Dari jumlah perolehan kursi di DPRD Kabupaten Soppeng, Partai Golongan Karya (Golkar) meraih jumlah 12 kursi, disusul PDI Perjuangan serta Partai Nasdem masing-masing 5 kursi.

Tiga nama yang diusulkan Partai Golkar untuk menduduki jabatan ketua DPRD Kabupaten Soppeng diantaranya, Syaharuddin M Adam dari dapil V Marioriwawo, H Ismail serta Andi Wahda  masing-masing dari dapil I Lalabata-Ganra.

Dari ketiga nama tersebut santer terdengar nama Syaharuddin M Adam bersama H Ismail akan memimpin ketua DPRD Kabupaten Soppeng, meski demikian saat ini tinggal menunggu  keputusan  DPP Partai Golkar untuk memilih satu dari tiga nama yang disodorkan.

Untuk diketahui, jumlah peraihan suara yang dikumpulkan oleh Syaharuddin M Adam mencapai  5.859 suara, di Posisi kedua ditempati oleh Andi Wahda sebanyak 3.756 Suara serta H Ismail  meraih perolehan suara sah sebanyak 3.184  Suara. (Red)
Don't Miss

News Feed