-->

Iklan

Iklan

Dukung Program Smart Kampung, Tahum Ini Dua Provider Akan Pasang Jaringan di Bulupoddo

rakyatsatu
Minggu, 25 Agustus 2019, 11:59 AM WIB Last Updated 2019-08-25T03:59:47Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI -
Keluhan masyarakat Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai terkait susahnya mengakses jaringan internet akan terjawab Tahun ini.

Pasalnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai memberikan angin segar soal pemasangan jaringan internet yang akan dipasang Tahun ini diwilayah tersebut. 

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfo) Sinjai, Irwan Suaib, saat dikonfirmasi Sabtu, (23/8/2019) membenarkan hal itu.


Menurutnya, pemasangan jaringan itu, dalam rangka mendukung dan memaksimalkan program Smart Kampung Pemerintah Kabupaten Sinjai. 


"Insya Allah Tahun ini dua provider akan memasukkan jaringan di Bulupoddo," jelas Irwan Suaib.


Ia melanjutkan, pemasangan jaringan itu juga menjawab perkembangan jaringan komputer dan internet saat ini sudah begitu meluas. 


Sehingga dengan begitu, diharapkan adanya pemasangan jaringan tersebut, program Smart Kampung yang saat ini dicanangkan Pemkab Sinjai dapat berjalan maksimal.


"Tentu harapan kita semua dengan adanya pemasangan jaringan nanti menjadi langkah awal kita dalam merealisasikan program Smart Kampung," pungkasnya. (Asw) 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukung Program Smart Kampung, Tahum Ini Dua Provider Akan Pasang Jaringan di Bulupoddo

Terkini

Iklan

Iklan