Iklan

Iklan

Dandim Bone Berikan Motivasi Kepada Calon Prajurit TNI AD

23 Agustus 2019, 4:39 PM WIB Last Updated 2019-08-23T08:39:19Z

RAKYATSATU.COM, BONE -
Jelang pelaksanaan tes calon Prajurit TNI AD Caba PK Tahun Anggaran 2019, Dandim 1407/Bone kembali memberikan pengarahan kepada Casis Ba PK TA. 2019, yang menjadi binaan langsung oleh Kodim 1407/Bone, di ruang Data Makodim 1407/Bone, Jalan Lapatau Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang, Jumat (23/08/2019).


Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin memberikan pengarahan kepada calon siswa Bintara PK Tahun Anggaran 2019. Selain memberikan pengarahan juga memberikan pembinaan dan pembekalan pengetahuan tentang materi Psikotes seperti Tes Deret Angka - Huruf terhadap Calon, 


Saat kegiatan pembekalan, para calon mengikuti dengan sangat antusias, terbukti saat diberikan  tanyak jawab langsung beberapa orang  mengajukan pertanyaan atau menjawab, artinya para calon ini dapat mengikuti dengan serius dan ini yang diharapkan.


Letkol Inf Mustamin Dandim 1407/Bone minta kepada calon agar rajin belajar, latihan dan harus rajin sholat, berdoa kepada Allah  SWT, karena tidak ada yang mampu meluluskan kalian, kecuali dirimi sendiri  dengan atas ridho Tuhan, asal kalian rajin belajar latihan dan berdoa, 


Selain Dandim Bone, kapten Inf. Sulaeman  Danramil 04/Tellusiattinge juga hadir memberikan pembekalan atau bayangan tentang  materi MI. Kemudian dengan adanya pembekalan yang diberikan, diharpkan dapat memotivasi semangat belajar dan menjadi bekal bagi anak anak untuk melaksanakan tes nantinya. (Rasul)


Komentar

Tampilkan

  • Dandim Bone Berikan Motivasi Kepada Calon Prajurit TNI AD
  • 0

Terkini

Iklan