Iklan

Iklan

Wanita Bawa Anjing ke Masjid, Polisi Imbau Tetap Jaga Kerukunan

01 Juli 2019, 1:32 PM WIB Last Updated 2019-10-26T11:28:59Z
RAKYATSATU.COM, BOGOR - Polisi meminta masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan peristiwa seorang wanita, inisial SM, yang membawa anjing ke dalam masjid di Bogor, Jawa Barat. Polisi akan transparan dalam melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait insiden tersebut.

"Imbauan kepada masyarakat, jangan terprovokasi. Harus tetap menjaga kerukunan beragama. Kita akan seperti biasanya melakukan penyelidikan dan penyidikan secara transparan, silahkan masyarakat memonitor melalui media-media terpercaya," kata Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika melalui sambungan telepon, Senin (01/07/2019).

Menurut Dicky, saat ini memang beredar sejumlah narasi yang dibuat oleh warganet di media sosial, kepolisian ditegaskan Dicky lebih memilih untuk fokus terhadap penanganan peristiwa tersebut daripada memberikan tanggapan atas narasi yang beredar di medsos.

"Banyak info-info yang beredar di media sosial, lebih baik percayakan kepada polisi. Kita akan transparan dalam penanganan sesuai aturan hukum yang berlaku. Sekali lagi silahkan pantau prosesnya melalui media yang dipercaya," tutur Dicky.

Berkaitan penyelidikan SM, saat ini polwan dari Unit PPA masih memastikan kondisi kejiwaannya ke RS Kramat Jati.

"Suaminya sudah memberikan keterangan terkait kondisi kejiwaan istrinya (SM). Ia juga membawa keterangan dari dua rumah sakit menegaskan kondisinya. Tapi kita tidak mempercayai begitu saja. Kita tetap memeriksa ulang ke ahli jiwa di RS Kramat Jati," ujar Dicky.  (Detik.com)


Komentar

Tampilkan

  • Wanita Bawa Anjing ke Masjid, Polisi Imbau Tetap Jaga Kerukunan
  • 0

Terkini

Iklan