Iklan

Iklan

Wabup Bone Bersama Forkopimda Sambut Personel Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel

11 Juli 2019, 11:31 AM WIB Last Updated 2019-07-11T03:31:52Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Penyambutan 1 SSK personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel BKO Polda Metro Jaya, dilakukan melalui Apel Penyambutan yang dipimpin Wakil Bupati (Wabup) Bone, H Ambo Dalle, Kamis (11/07/2019) sekira pukul 09.10 Wita, di Mako Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Jl MH Thamrin no 70 Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

Adapun arahan Wakil Bupati Bone pada Apel Penyambutan tersebut merasa bersyukur karena semua dapat berkumpul untuk menyambut 1 SSK personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel BKO Polda Metro Jaya.

Ia juga menyampaikan permintaan maaf Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi karena tidak sempat hadir berhubung ada tugas penting yang harus diemban bersamaan dengan Apel Penyambutan ini.

"Alhamdulillah kita bangga semua telah melaksanakan tugas dengan baik dibawah pimpinan Danyon C Pelopor. Kita doakan bersama teman-teman kita yang melaksanakan tugas di Papua semoga juga bisa sukses seperti saat ini. Selamat Hari Bhayangkara ,semoga selalu dicintai masyarakat," ujar H Ambo Dalle dalam arahan/sambutannya.

Apel Penyambutan tersebut diikuti dan dihadiri oleh AKBP Muhammad Kadarislam Kasim (Kapolres Bone), Letkol Inf Mustamin (Dandim 1407/Bone), Letkol CPM Nur Rahman Tanang (Danden POM), Hj Nurni Farahyanti (Kajari Bone), Kompol Nurichsan (Danyon C Pelopor).

Kompol Samsul Palulu (Wakapolres Bone), AKP Andi Muh Safey, (Wadanyon C Pelopor), Suardi Suwaib (Staf ahli bidang pemerintahan dan hukum), Dray Vebrianto (Kakesbangpol), Andi Saharudin (Camat Tanete Riattang), Zainal (Kepala dinas pemadam kebakaran).

Para Pasi dan Danki Yon C Pelopor, para perwira jajaran Polres Bone dan personel Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Wabup Bone Bersama Forkopimda Sambut Personel Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel
  • 0

Terkini

Iklan