ads

12 July, 2019

Tingkatkan Keimanan dan Jalin Sinergitas, Satgas TMMD Kodim 1404/Pinrang Shalat Jumat Bersama Warga

Tingkatkan Keimanan dan Jalin Sinergitas, Satgas TMMD Kodim 1404/Pinrang Shalat Jumat Bersama Warga
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, PINRANG - Guna memelihara dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Personil Satgas TMMD ke - 105 Kodim 1404/Pinrang bersama warga Desa Mattiro Ade melaksanakan shalat Jumat berjamaah di Masjid Angtaung Desa Mattiro Ade, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, (12/07/2019).

Dan SSK Satgas TMMD ke - 105 Kapten Inf Jamaluddin mengatakan, kegiatan beribadah seperti ini bertujuan untuk meminta doa kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan dan kesuksesan dalam melaksanakan pekerjaan TMMD, serta untuk memupuk rasa kebersamaan yang semakin erat antara personil Satgas TMMD ke - 105  yang bertugas di Desa Mattiro Ade dengan masyarakat setempat, sehingga bisa menghasilkan kinerja yang baik serta saling bahu-membahu dalam menyelesaikan pekerjaan.

"Melalui kegiatan sholat Jumat bersama warga diharapkan akan semakin mempererat silaturahmi dan menjalin persaudaraan antara personel Satgas TMMD ke - 105 dengan Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga desa di lokasi TMMD, sehingga terjalin kerjasama yang baik serta terciptanya situasi kondusif yang bermuara pada keberhasilan tugas pokok TMMD ke - 105 Kodim 1404/Pinrang," ungkap Dan SSK.

Imam Mesjid Angtaung Desa Mattiro Ade an. Uztads Hamdan mengatakan momen kebersamaan dalam kegiatan beribadah antara TNI dengan rakyat seperti ini sangat positif, sehingga akan mempererat persaudaraan serta menjalin keakraban dengan masyarakat.

Uztads Hamdan juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Satgas TMMD ke - 105 yang sedang bekerja di Desa Mattiro Ade karena sasaran yang sedang dikerjakan khususnya jalan yang menghubungkan Desa Mattiro Ade dengan Kelurahan Tonyamang sangat besar manfaatnya bagi masyarakat Desa Mattiro Ade maupun Kelurahan Tonyamang. (Rasul)
Don't Miss

News Feed