ads

17 July, 2019

Terima Laporan Begal Seksual, Polres Soppeng Lakukan Penyelidikan

Terima Laporan Begal Seksual, Polres Soppeng Lakukan Penyelidikan
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Korban pencabulan di atas sepeda motor yang terjadi di Jalan Poros Soppeng-Takalalla, Tepatnya di Dabbere,  Desa Pattojo, Kecamatan Liliriaja melapor ke SPKT Polres Soppeng, Rabu (17/07/2019) Malam.

Korban bunga (Bukan nama Sebenarnya) didampingi keluarganya mendatangi SPKT Polres Soppeng melaporkan pencabulan yang menimpa dirinya saat mengendarai sepeda motor.


  1. Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Rujianto saat dihubungi membenarkan  dan telah menerima laporan korban. Saat ini, pihaknya masih meminta keterangan korban.


"Kami akan lakukan penyelidikan, untuk menangkap pelaku," ujarnya.

Sementara itu,  keluarga Bunga La Tang Saat di temui di Mapolres Soppeng berharap, pihak kepolisian dapat mengungkap dan menangkap pelaku. Tentunya atas kejadian ini, menjadikan masyarakat was-was jika berkendara sendirian di malam hari.

"Saya harap, pelaku dapat ditangkap, dan mempertanggungjawabkan perbuatannya, agar kejadian serupa tidak terulang lagi di Soppeng," harapnya.

Diberitakan sebelumnya, Bunga mengendarai sepeda motor seorang diri dari Kota Soppeng menuju Takalalla. Saat tiba di jalan yang sepi, pengendara motor yang tak dikenal mendekati dan langsung meraba payudaranya.

"Saat dipegang, saya langsung memukul tangan pelaku, dan saat itu saya dan pelaku terjatuh dari motor," ujar Bunga.

Saat jatuh, pelaku sempat pingsan, dan bunga mencoba mencari bantuan, dan menelpon polisi.

"Untung ada pengendara lainnya melihat, dan saya meminta untuk menelpon polisi, tak lama berselang pelaku sadar dan kabur dengan sepeda motornya," cerita Bunga di lokasi kejadian

Tidak terima atas kejadian tersebut, dirinya ditemani keluarganya langsung melaporkan kejadian yang dia alami ke SPKT Polres Soppeng untuk ditindak lanjuti.

"Saya sudah melapor, foto dan plat motor pelaku sudah saya serahkan ke Polisi," ujarnya. (Red)
Don't Miss

News Feed