Iklan

Iklan

Sukses Terapkan KTR, Bupati Bone Terima Penghargaan Pastika Parama

11 Juli 2019, 3:06 PM WIB Last Updated 2019-07-11T07:06:13Z

RAKYATSATU.COM
, BONE
- Bupati Bone, Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, kembali menerima penghargaan, kali ini dari Menteri Kesehatan RI, Profesor Dr dr Nila Farid Moelok, Sp.M (K), di Ruang Aula Siwabessy Gedung Prof. Dr. Sujudi, Kementerian Kesehatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/07/2019).

Penghargaan yang diterima Bupati Bone dari Menteri Kesehatan RI yang diserahkan langsung oleh Sekjen Kementerian Kesehatan dr. Untung Suseno Sutarjo, M. Kes, merupakan penghargaan Pastika Parama.

Kabag Humas Pemkab Bone, Hamzah Sanusi mengatakan, penghargaan itu diterima Bupati Bone pada acara gelaran puncak peringatan Hari Tembakau Sedunia.

"Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Sekjen Kementerian Kesehatan dr. Untung Suseno Sutarjo, M. Kes dan diterima oleh Bupati Bone DR HA Fahsar M Padjalangi, MSi., serta disaksikan langsung oleh Menteri Kesehatan RI, prof. Dr. dr. Nila Farid Moeloek, Sp.M (K)," ujar Hamzah Sanusi.

Lanjutnya lagi, pemberian penghargaan ini karena Kabupaten Bone dinilai telah memiliki peraturan daerah dan mengimplementasikan kebijakan Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di wilayahnya.

Sementara itu, Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi menghaturkan banyak terima kasih kepada segenap warga Bone atas partisipasi dan dukungan sehingga kebijakan KTR bisa dimplementasikan dengan baik.

"Saya menghaturkan terima kasih kepada segenap masyarakat dan semua elemen karena penghargaan ini bisa diraih atas kerjasama dan dukungan semua pihak. Penghargaan ini kami dedikasinya buat seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bone," ujar H Andi Fahsar saat di hubungi Via telepon.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Sukses Terapkan KTR, Bupati Bone Terima Penghargaan Pastika Parama
  • 0

Terkini

Iklan