ads

27 July, 2019

Suaminya Ikut Gotong Royong Bangun Jembatan Gantung, Istrinya Lakukan Ini

Suaminya Ikut Gotong Royong Bangun Jembatan Gantung, Istrinya Lakukan Ini
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Peran Ibu-ibu dalam proses Pembangunan Jembatan Gantung TMMD Kodim 1424/Sinjai sangat besar pula.

Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan pembangunan jembatan gantung Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke-105 Tahun 2019 Kodim 1424/Sinjai tidak hanya terlihat disaat melakukan pekerjaan jembatan.

Ikut terlibat dalam membantu pembangunan jembatan gantung, masyarakat yang merupakan bentuk sinergitas dan hubungan yang erat, membuat para Ibu-Ibu berperan aktif ikut mensukseskan pembangunan jembatan gantung TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai.

Ibu-Ibu pun saling memberikan bantuan tenaganya untuk menyiapkan makanan bagi para pekerja baik TNI maupun warga. Nampaknya mereka mengerti betapa lelahnya mereka dalam bekerja seharian tanpa mempedulikan cuaca dan lapar yang siap menyerang mereka

"Kami merasa ikut andil dalam membantu TNI, karena kami tau batapa berat pekerjaan mereka, karena itu kami juga dengan ikhlas untuk menyiapkan makan bagi mereka," kata Salma , salah satu Ibu yang mengantar makanan, Sabtu (27/07/2019).

Menurut Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag., M.Tr (Han? Selaku Dansatgas TMMD yang ikut merasakan arti TMMD yang dilakukan pada saat ini. Dengan peran serta para ibu-ibu warga sekitar ikut membantu kegiatan TNI. salah satunya dalam menyiapkan hidangan makan selama kegiatan berlangsung.

"Untuk mendukung suksesnya lembangunan jembatan gantung TMMD 105, para Ibu-Ibu telaten mempersiapkan makan bagi kita. Kami sebagai TNI sangat berterima kasih kepada masyarakat terutama Ibu-Ibu yang telah rela menyumbangkan tenaganya," pungkas Kopda Samsul Bahri.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed