ads

24 July, 2019

Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Rampungkan Pemasangan Gorong-gorong

Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Rampungkan Pemasangan Gorong-gorong
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-105 tahun 2019 Kodim 1424/Sinjai berupa sasaran fisik di Dusun Balle Desa Tompobulu  Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, meliputi perintis jalan dan pelebaran jalan, pemasangan gorong-gorong sebanyak tiga titik juga serta beberapa item lainnya.

Dari pantauan dilapangan, untuk pemasangan gorong-gorong di tiga titik akhirnya sudah mulai rampung dikerjakan. Ketiga titik gorong-gorong yang dipasang tersebut masing-masing ditempatkan di tempat perintisan jalan yaitu di Dusun Balle Desa Tompobulu.

Proses pemasangan gorong-gorong sempat terkendala akibat genangan air di lokasi yang disebabkan curah hujan dalam beberapa hari ini. 

Selain itu jarak material yang jauh, namun dengan kegigihan Satgas TMMD bersama warga sekitar  gorong-gorong akhirnya dapat terpasang.

Komandan SSK Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai, Letda Inf Anwar K membenarkan pihaknya harus bekerja keras pada saat pemasangan gorong-gorong terakhir di lokasi. Kondisi ini diakibatkan limpahan air dan material yang jauh dari lokasi.

“Dengan kegigihan Satgas dan masyarakat, gorong-gorong yang ketiga akhirnya dapat terpasang dengan baik. Diharapkan, walaupun nantinya turun hujan, maka keberadaan gorong-gorong ini akan berfungsi sebagai saluran air dan tak lagi menimbulkan genangan air,” ujarnya.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed