ads

12 July, 2019

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1407/Bone Gelar Pertemuan Anggota

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1407/Bone Gelar Pertemuan Anggota
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1407/Bone Koorcab Rem 141 PD XIV / Hasanuddin, gelar pertemuan anggota di Aula Tauwarani Kodim 1407/Bone, Jumat (12/07/2019).

Pertemuan anggota Persit ini dihadiri oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1407/Bone Ny. Prepti R Mustamin dan Dr, Sarifa Suhra S. Ag., M. Pi. Dosen Fakultas IAIN Institut Agama Islam Negeri Watampone Pasca Serjana.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1407/Bone, Ny. Prepti R Mustamin dalam arahannya mengatakan bahwa, pelaksanaan pertemuan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1407/Bone, sudah rutin dilaksanakan hampir disetiap bulannya dengan tujuan untuk memberikan informasi kepada seluruh anggota Persit guna kebersamaan.

Selain itu juga kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi kepada seluruh anggota persit Kodim 1407/Bone, diharapkan dapat saling mengenal lebih dekat satu sama lain sehingga dapat tercipta rasa persaudaraan yang kuat.

Kemudian Ibu ketua Persit, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Ibu  Dr, Sarifa Suhra S. Ag., M. Pi. atas waktu dan kehadirannya untuk memberikan pencerahan kepada kami, untuk itu saya meminta kapada seluruh ibu anggota Persit agar menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh pemateri atau pencarama.

Selanjutnya, Dr. Sarifa Suhra S. Ag., M. Pi. Dosen Fakultas IAIN Institut Agama Islam Negeri Watampone Pasca Serjana, ia memberikan cerama  agama didepan para ibu anggota persit Kodim Bone, tentang bagaimana cara membina anak anak yang benar dan kesiapan para orang tua mengantar kesuksesan anak anaknya kedepan menempu pendidikan lebih tinggi, dan momen ini sangat pas dan baik dilaksanakan karena waktu jelang memasuki Tahun ajaran baru.

Dr, Sarifa Suhra S. Ag., M. Pi. mengajak kepada para orang tua untuk membina anak yang baik dan benar dan mendukung apa yang menjadi cita cita dan pilihan anak yang sesuai pilihan orang tua.

"Artinya kita sebagai orang tua tidak bisa terlalu memaksakan pilihan anak kita, tetapi marila kita support kepada anak kita apa yang menjadi plihannya menuju kesuksesan anak itu sendiri,"ujar Dr, Sarifa Suhara S. Ag., M. Pi.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed