ads

12 July, 2019

Penampakan Warga Desa Tompobulu di Lokasi TMMD Kodim 1424/Sinjai

Penampakan Warga Desa Tompobulu di Lokasi TMMD Kodim 1424/Sinjai
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Antusias partisipasi warga Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke 105 TA 2019 Kodim 1424/Sinjai patut diacungi jempol.

Pasalnya, sejak Pra TMMD hingga saat ini pasca upacara pembukaan TMMD ke 105 TA 2019 Kodim 1424/Sinjai terus bahu membahu bersama personel Satgas TMMD.

Para warga menyadari bahwa TMMD ke 105 TA 2019 Kodim 1424/Sinjai ini sudah menjadi program prioritas Pemerintah Daerah yang melibatkan TNI dan masyarakat setempat.

“Mengingat kegiatan TMMD selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan membutuhkan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat guna memelihara kemitraan, kemandirian serta menuju kearah perubahan sikap, kemajuan wilayah dan taraf hidup masyarakat,” ujar Pasiter Kodim 1424/Sinjai Kapten Inf Muh Bakri H.

Dengan semangat kegotong royongan seperti yang terlihat antara masyarakat dan TNI dalam kegitan TMMD yang di laksanakan di Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, berdampak positif dan tentunya sangat bermafaat bagi jalannya program TMMD ini.

Para prajurit TNI yang tergabung dalam TMMD Kodim 1424/Sinjai bersama warga Desa Tompobulu yang terlihat begitu antusias bersatu padu dan saling bergotong royong menyelesaikan berbagai pembangunan sasaran fisik di desa mereka.

Warga datang berduyun-duyun dengan berbekal alat-peralatan yang mereka bawa dari rumah masing masing ke lokasi perintisan jalan, yang merupakan salah satu sasaran fisik di TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai ini.

Tak hayal, waktu yang baru dibuka pada tanggal 10/07/2019 TMMD Tompobulu di wilayah Kodim 1424/Sinjai ini, pembangunan sasaran fisik sudah mencapai 30 persen.

Kepala Desa Tompobulu, Mahmuddin, dihadapan awak media mengatakan, semangat serta antusiasme warga, bergotong royong, bahu membahu bersama personil TNI menyelesaikan pengerjaan berbagai sasaran fisik timbul karena mereka sangat berbahagia dengan adanya program TMMD yang menyasar desa mereka, yang diharapkan dapat berdampak positif untuk perekonomian mereka ke depan.

Hal senada disampaikan salah satu warga yang mengikuti kegiatan tersebut. “Saya sangat senang sekali,dengan kegiatan program TMMD ini," katanya dengan logat bugisnya yang kental. (Rasul)
Area lampiran
Don't Miss

News Feed