ads

18 July, 2019

Percepat Penimbunan di Lokasi TMMD Kodim 1404/Pinrang, Puluhan Truk Didrop

Percepat Penimbunan di Lokasi TMMD Kodim 1404/Pinrang, Puluhan Truk Didrop
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, PINRANG - Droping timbunan ke lokasi TMMD ke 105 Kodim 1404/Pinrang terus dilakukan setiap hari. Bahkan puluhan mobil truck yang mengangkut timbunan secara bergiliran memasuki wilayah TMMD.

Selanjutnya timbunan tersebut diratakan di kiri-kanan jalan yang telah selesai dipasangi proteksi dengan menggunakan exkavator mini milik Kodim 1404/Pinrang, Kamis (18/07/2019).

Dan SSK TMMD Kapten Inf Jamaluddin mengatakan bahwa pengedropan timbunan terus dilakukan setiap harinya agar jalanan yang selesai dipasangi proteksi langsung ditimbun.

"Saya berharap pengedropan timbunan berjalan lancar sehingga semua jalan yang dikerjakan dapat ditimbuni sebelum waktu yang ditentukan dalam pelaksanaan TMMD selesai," ujarnya. 

Salah seorang sopir truck, Rafli, mengatakan bahwa pengedropan timbunan berjalan lancar karena akhir-akhir ini jarang turun hujan, sehingga mobil bisa lancar mengambil timbunan di Desa Pincara dan jalanan masuk ke lokasi TMMD juga bagus.

"Saya sangat senang mengangkut timbunan ke lokasi TMMD ini, karena jalan yang dikerjakan saat ini manfaatnya sangat besar bagi masyarakat termasuk keluarga kami para sopir, karena ini jalan pintas menuju ke SMK Negeri 5 di Kelurahan Tonyamang tempat anak saya ber sekolah," ujar Rafli.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed