-->

Iklan

Iklan

Sinergitas Satgas TMMD dan Rakyat Terus Terbina di Kodim 1404/Pinrang

12/07/19, 11:30 WIB Last Updated 2019-07-12T03:30:31Z
RAKYATSATU.COM, PINRANG - Sinergitas antara TNI, Polri, Pemda dan komponen masyarakat terlihat nyata pada pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 di Desa Mattiro Ade, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Jumat (12/07/2019).

TNI - Polri - Pemda dan Komponen masyarakat harus berkolaborasi, berkoordinasi, berkomunikasi dan bersinergi dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD ke - 105 guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Terlihat anggota Satgas TMMD dan Polri bahu membahu dalam mengerjakan pemasangan proteksi jalan yang menghubungkan antara Desa Mattiro Ade dengan Kelurahan Tonyamang Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, mereka bekerja dengan semangat sambil bersenda-gurau dan tampak sekali kebersamaan terjalin dengan baik dalam bekerja.

Program TMMD ke - 105 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 1404/Pinrang diharapkan dapat membantu pemerintah dalam upaya memberdayakan wilayah pertahanan, meningkatkan akselerasi pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, untuk memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, guna mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dalam menghadapi hakekat ancaman yang ada.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergitas Satgas TMMD dan Rakyat Terus Terbina di Kodim 1404/Pinrang

Terkini

Iklan