ads

25 July, 2019

Pelebaran dan Perintisan Jalan TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Hampir Rampung

Pelebaran dan Perintisan Jalan TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Hampir Rampung
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, SINJAI - Perintisan dan pelebaran jalan di Dusun Balle dan Dusun Bulo Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai yang dikerjakan oleh Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai yang memasuki hari ke 14 pelaksanaan kegiatan TMMD 105 sudah mencapai sekira 80% pada hari Rabu (24/07/2019).

Komandan SSK TMMD 105 Letda Inf Anwar. K yang kesehariannya tidak dapat dipisahkan dengan personel satgas mengatakan berkat kerja keras tanpa kenal lelah dan sinergitas satgas TMMD dan masyarakat sehingga pelaksanaan  pelebaran dan perintisan jalan sudah hampir rampung. 

"Di mana kegiatan pelebaran dan perintisan jalan ini adalah satu-satunya akses jalan yang dapat meringangkan beban masyarakat, yang selama ini hasil pertaniannya dipikul namun adanya TMMD ini masyarakat tidak lagi memikul namun menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat," ujarnya.

Lanjutnya, kegiatan pelebaran dan perintisan jalan bukan hanya personel TNI dan Polri yang bekerja namun berbagai unsur bekerja secara bergotong royong, dengan menampakkan hasil yang maksimal.

“jujur, dari sebagian masyarakat yang datang membantu di lapangan kami liat banyak wajah baru yang bukan masayarakat Dusun Balle dan Dusun Bulo saja yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini," ujar Letda Inf Anwar. K.  

Ditempat terpisah Babinsa desa Tompobulu Serda Basri mengatakan masyarakat yang datang membantu dipelaksanaan TMMD banyak dari luar dusun tetangga.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed