ads

28 July, 2019

Manager Bank Muamalat Bone Dinilai Layak Jadi Dirut Perusda Bone

Manager Bank Muamalat Bone Dinilai Layak Jadi Dirut Perusda Bone
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Memiliki gedung bagus, tempatnya strategis tetapi sangat disayangkan karena Perusda Kabupaten Bone, terkesan mati suri alias hidup segan mati tak mau. Bahkan masyarakat sering mempertanyakan aktivitas Perusda Kabupaten Bone saat ini.

Pasalnya, semenjak kepengurusan Perusda Kabupaten Bone vacum dari kegiatan dan kepengurusan, hingga saat ini belum ada lagi Direktur Utama (Dirut), pasca pengunduran diri Direkturnya Arifai Saguni dan masa jabatan Pelaksana tugas (Plt) Rahmawati beberapa bulan yang lalu telah habis.

Sejumlah nama tokoh atau pengusaha muda pun bermunculan, seperti pemilik Kedai 191 Watampone Bakhtiar Parenrengi, Syamnur, Rico Mastang, Sainal Bakri, Muh Naim, dan tidak ketinggalan seorang pengusaha muda di bidang perbankan, Erwin Hatta, SH.

Erwin Hatta yang merupakan Manager Bank Muamalat Bone ini dinilai banyak kalangan layak memimpin Perusda Kabupaten Bone.

Sebagaimana yang diungkapkan salah seorang pengusaha muda di Kabupaten Bone, pemilik Kafe King.

Menurutnya Erwin Hatta yang akrab disapa Ewink itu memiliki pengalaman yang mumpuni dalam mengembangkan dan memajukan perusahaan.

Pasalnya, ia memiliki segudang pengalaman dalam memimpin sebuah perusahaan/lembaga. Selain itu, sudah sekira 25 tahun bergelut di dunia perusahaan khususnya perbankan.

"Erwin Hatta sangat layak menjadi Dirut Perusda Bone. Ia memiliki pengalaman yang mumpuni dalam mengembangkan dan memajukan suatu perusahaan, contohnya mampu memajukan Bank Muamalat Bone," ujar Kery.

Erwin Hatta yang dihubungi Rakyatsatu.com dan Radarsulsel.id, Minggu (28/07/2019), mengatakan, kalau memanh dirinya diberi amanah maka ia bersiap dan akan berupaya semaksimal mungkin untuk memajukan Perusda Bone.

Menurutnya, banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengembangkan Perusda Bome, namun tidak etis katanya membongkar di media.

"Tentu setiap orang memiliki visi dan misi dalam memajukan perusahaan yang dipimpinnya dan biarlah untuk sementara waktu itu visi misi saya menjadi rahasia,' ujar Ewink sambil tersenyum.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed