-->

Iklan

Iklan

Hadiri Penamatan RA dan MI Serta Resmikan Sarana Pendidikannya, Ini Pesan Danrem 141/Tp

07/07/19, 21:33 WIB Last Updated 2019-07-07T13:33:26Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, S.A.P, meresmikan gedung kelas baru Yayasan MI Nurul Taqwa Use'e sekaligus menghadiri penamatan peserta didik (RA dan MI) tersebut di Desa Lebongge Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone, Minggu (07/07/2019).

Dalam sambutannya, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno.S.A.P. menyatakan  kegiatan ini terlaksana karena didukung  para satuan-satuan di bawah jajaran Korem 141/Toddopuli dan donatur- donatur yaitu yayasan Athirah, BRI, Bank Mandiri, Telkomsel dan termasuk Semen Tonasa.

"Berkat bantuan rekan-rekan donatur Alhamdulillah bisa meringankan kesulitan sekolah ini," ujar Kolonel Inf Suwarno dalam sambutannya.

Danrem 141/Tp juga menyatakan mudah-mudahan sekolah ini dapat membawa berkah bagi adek-adek kita maupun bagi masyarakat sekitar kampung ini.

"Syukur alhamdulillah ada 3 orang murid sekolah ini diterima bersekolah di Athirah dan mendapat beasiswa, yang kita harapkan tumbuh manusia-manusia yang sesuai dengan yang diharapkan lahir pemimpin bangsa di sekolah ini," pungkas Danrem 141/Tp dalam sambutannya.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya para Dan Kabalakrem 141/Tp, para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, Danramil 03 Cenrana Kodim 1407/Bone Kapten Inf Musra, Sekcam Cenrana Amir Kadir S.Pd, Kepala BRI Unit Lamurukung H. Abdul Rahman, Branch Operasional Manager Bu Jumiarty, Sahril S.Pd (perwakilan Athira) dan Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Korem 141 Toddopuli.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Penamatan RA dan MI Serta Resmikan Sarana Pendidikannya, Ini Pesan Danrem 141/Tp

Terkini

Iklan