Iklan

Iklan

Camat Makale Geram Lihat Sampah Menumpuk di Sungai, Ulah Siapa..??

26/07/19, 14:56 WIB Last Updated 2019-07-26T06:56:48Z
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Camat Makale, Letris Parubak bersama staf Kecamatan Makale, TNI dan Polri, melakukan pembersihan sungai yang berada di belakang asrama Polres Tana Toraja, Jumat (26/07/2019).

Sungai tersebut sebelumnya sudah dibersihkan dan warga sekitar bantaran sungai pun telah dihimbau untuk tidak membuang sampah ke sungai.

Namun saat ditinjau, terdapat penumpukan sampah sehingga aliran air sungai tersendat dan menimbulkan aroma yang sangat menyengat.

Hal ini pun membuat Camat Makale geram dan mempertanyakan asal sampah yang sangat banyak tersebut.

"Saya kaget melihat sampah yang menumpuk begitu, kemarin kan udah sempat dibersihkan, masa langsung banyak lagi, berarti ada yang memang sengaja membuang sampahnya ke sungai," ungkat Letris.

Mengingat penumpukan sampah tersebut berada tepat di belakang asrama polres, maka Letris berharap ada sinergitas dari pihak Polres Tana Toraja untuk bersama-sama menjaga lingkungan sekitar demi kesejahteraan bersama.

Dari kejadian tersebut, Camat Lestris pun akan memasang baliho larangan buang sampah di sepanjang sungai agar warga tidak menjadikan sungai sebagai tempat sampah.  (Kris)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Makale Geram Lihat Sampah Menumpuk di Sungai, Ulah Siapa..??

Terkini

Iklan