ads

13 June, 2019

Polres Wajo Apel Konsolidasi Ops Ketupat dan Kesiapan Pengamanan Sidang Sengketa Pemilu

Polres Wajo Apel Konsolidasi Ops Ketupat dan Kesiapan Pengamanan Sidang Sengketa Pemilu
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, WAJO - Polres Wajo menggelar apel Konsolidasi Operasi Ketupat 2019, Kamis (13/06/2019).


Selain itu, apel ini juga dirangkaikan dengan kesiapan pengamanan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang digelar di Lapangan Mapolres Wajo.


Bertindak sebagai pemimpin apel, Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel, Komandan apel KBO Sat Lantas, Iptu Bambang Purwanto serta Perwira apel Kasat Lantas, AKP Muh Yusuf.


Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel saat membacakan amanat Kapolda Sulsel mengatakan hal ini bertujuan dengan terlaksananya kegiatan Operasi Ketupat 2019, sehingga arus mudik dan arus balik berjalan aman dan lancar serta menurunnya angka kecelakaan.


"Saya ucapkan terima kasih atas sinergitas TNI-POLRI serta instansi terkait yang telah melaksanakan pengamanan Idul Fitri 1440H yang aman dan tertib,"ucapnya.


Terkait kesiapan pengamanan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum. Polres Wajo bersama unsur terkait akan tetap melakukan monitoring dan kesiapsiagaan dalam hal pengamanan.


"Meski pelaksanaannya di Jakarta. Kami akan tetap melakukan monitoring,"tuturnya.


Dalam apel konsolidasi ini dihadiri oleh Kasdim 1406 Wajo, Dinas Perhubungan, Satpol PP, PJU Polres Wajo, para Kapolsek, para Perwira Polres Wajo, Perwira Kodim dan Peserta Apel yang terdiri dari Pleton Kodim, Pleton Sat Sabhara, Pleton Sat Lantas, Pleton Sat Reskrim, Intelkam, Narkoba, Pleton Satpol PP, Pleton Dishub, Pleton Damkar dan Pleton Ranmor yang berjumlah 150 personil. (Ris)

Don't Miss

News Feed