ads

13 June, 2019

Pererat Silaturahim, Keluarga Besar Kodim 1407/Bone Gelar Halal Bihalal

Pererat Silaturahim, Keluarga Besar Kodim 1407/Bone Gelar Halal Bihalal
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE – Guna semakin mempererat dan memperkuat ukhuwah dan semakin menjalin keakraban dan mempererat silaturahmi, Kodim 1407/Bone, menggelar kegiatan halal bihalal, di Aula Tauwarani Makodim 1407/Bone, Jalan Lapatau Kel. Manurunge Kecamatan Tanete Riattang, Kamis (13/06/2019).

Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, yang memimpin langsung acara halal bihalal, bersama jajarannya, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh personel  Prajurit, PNS, dan Ibu Persit Kodim 1407/Bone atas waktunya, untuk menyempatkan diri hadir diacara ini,  Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah Tahun 2019, Minal Aidin Wal-Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

“Dengan adanya acara halal bihalal ini kita gelar, diharapkan hubungan yang selama ini sudah harmonis, diharapkan bisa berlanjut lebih baik dan ditingkatkan. Halal bihalal harus dimaknai sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan untuk  yang lebih sejuk dan lebih baik,” ungkap Dandim 1407/Bone.

Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS  selama pelaksanaan cuti lebaran.

"Alhamdulillah sampai sekarang saya menerima laporan baru saja dilaksanakan apel pengecekan personel sebelum acara ini kita mulai, saya tidak mendengar ada pelanggaran,  ini harus kita apresiasi dan terus dipertahankan," ujarnya.

Usai  sambutan, dilanjutkan dengan Cerama yang di bawakan oleh Ustazd Riswandi Muin, Staf MAN 2 Bone, ia mengatakan bahwa tujuan dari pada kegiatan halal bihalal yaitu kita datang  untuk meminta maaf, memaafkan dan datang untuk mempererat silaturahmi antara keluarga besar Kodim 1407/Bone, karena barang siapa yang memperbanyak silaturahminya, Isyah Allah, Tuhan akan panjangkan umurnya, selalu diberikan kekuatan dan diperbanyak rezekinya .

Suasana penuh kekeluargaan tampak tersirat diwajah yang sangat bersih pada Prajurit, PNS dan ibu Persit Kodim 1407/Bone, saat berjabat tangan saling bermaafan. Diawali dari para Danramil diikuti olah anggota lainnya  bersalaman kepada Dandim Bone dan Ibu ketua Persit sambil memberikan ucapan mohon maaf lahir batin. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ibu Ketua Persit KCK cabang XXV Kodim Bone Ny. Prepti R Mustamin, para Danramil, Perwira Staf, Bintara, Tamtama, PNS dan Ibu Persit Kodim 1407/Bone.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed