Iklan

Iklan

Pastikan Pelayanan Publik Berjalan, Bupati Sinjai Menggelar Sidak

10 Juni 2019, 1:15 PM WIB Last Updated 2019-06-10T05:15:19Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI - Hari pertama masuk kantor pasca libur lebaran, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, langsung melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) dibeberapa instansi pemerintahan yang bersentuhan langsung dengan pelayanan publik, Senin (10/06/2019)



Bupati melakukan sidak di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil,  kantor Camat Sinjai Utara, Puskesmas Balangnipa, Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Puskesmas Samataring Sinjai Timur, dan Kantor Camat Sinjai Timur. 



"Pelaksanaan sidak ini untuk memastikan kedisiplinana Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Sinjai, dan sekaligus memastikan instansi-instansi pelayanan publik berjalan, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sinjai," kata Bupati Sinjai. 



Dikesempatan tersebut Bupati juga menyempatkan waktu menyapa beberapa warga yang sedang mengurus administrasi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, sekaligus mengecek kehadiran para ASN, dan melihat langsung beberapa bentuk pelayanan administrasi.



"Saya mengharapkan kepada ASN untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja kerjanya dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," jelasnya. 



Selain itu Bupati juga menyempatkan waktu menjenguk orang tua Andi Fajar Yanwar mantan Wabup Sinjai yang dirawat di ICU RSUD Sinjai. 



Terlihat sesekali Bupati melayani beberapa masyarakat yang ingin ber-swafoto dengannya. 



Turut hadir mendampingi, Sekda Sinjai Akbar Mukmin,  para Asisten,  para Kepala Perangkat Daerah, dan Kabag Humas Setdakab Sinjai Sabir Syur. (Ian/Hums)




Komentar

Tampilkan

  • Pastikan Pelayanan Publik Berjalan, Bupati Sinjai Menggelar Sidak
  • 0

Terkini

Iklan