Iklan

Iklan

Komunitas Sahabat Hijrah Bone Berbagi Dengan Anak Yatim di Panti Asuhan, Ini Harapan Kedepannya

03/06/19, 13:27 WIB Last Updated 2019-06-03T05:27:18Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Komunitas Sahabat Hijrah yang berpangkalan di Kompleks pasar Arasoe, Desa Arasoe, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, melakukan kegiatan sosial dengan mendatangi anak yatim-piatu di panti asuhan memberikan bantuan sembako.

Seperti pada hari Minggu (02/06/2019), Komunitas Sahabat Hijrah tersebut mengunjungi panti asuhan Al-Hijrah di Jl Majang, Kelurahan Majang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone sambil membagikan sembako.

Sebagaimana yang diungkapkan Pembina Komunitas Sahabat Hijrah, Andi Amal Pahsyah, ke Rakyatsatu.com, Senin (03/06/2019).

"Kegiatan ini kami telah programkan bersama adik-adik dan teman-teman Komunitas Sahabat Hijrah yang berpangkalan di Kompleks Pasar Arasoe," ujar Andi Amal Pahsyah.

Ia mengakui kalau tahun ini skala kegiataannya agak sederhana, namun hal ini akan menjadi agenda program kerja Komunitas Sahabat Hijrah.

"Insha Allah tahun depan apabila kami diberi rezki dan umur panjang, kami akan laksanakan yang lebih dari ini, dan tentunya bukan saja di momen Ramadhan karena kami di komunitas sahabat hijrah akan memprogramkan hal seperti ini untuk  masa 2 bulan sekali dan kami akan turun ke rumah yatim piatu, panti asuhan, Panti Jompo," tuturnya.

Ia menjelaskan, sembako tersebut berasal dari sumbangan anggota Komunitas Sahabat Hijrah, Pemerintah Desa Arasoe, dan masyarakat.

"Kami ucapkan banyak terimah kasih kepada pemerintah desa dan masyarakat yang telah mempercayakan kami di komunitas sahabat hijrah untuk mengantarkan sedekahnya kepada anak yatim. Semoga apa yang kita lakukan mendapat pahala dan dilipatgandakan oleh Allah SWT," ujarnya.

Ia menambahkan, adapun Ketua Komunitas Sahabat Hijrah yakni Muh Arkan dan Bendhara Andi Salahuddin.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komunitas Sahabat Hijrah Bone Berbagi Dengan Anak Yatim di Panti Asuhan, Ini Harapan Kedepannya

Terkini

Iklan