ads

02 June, 2019

Berbagi Sembako ke Masyarakat, Ternyata Ini Harapan Alumni 2002 SMPN 3 Wtp Kedepannya

Berbagi Sembako ke Masyarakat, Ternyata Ini Harapan Alumni 2002 SMPN 3 Wtp Kedepannya
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) Tiga (3) Watampone (Wtp) tahun 2002, melaksanakan temu alumni dengan melakukan kegiatan bakti sosial dengan berbagi sembako kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Tanete Riattang Timur, Sabtu (02/06/2019) kemarin.

Usai berbagi kepada warga kurang mampu, para alumni SMPN 3 Wtp tahun 2002 tersebut pada buka puasa bersama di warung Ambo Mega Bone Cafe To The Point Bone Jl Manurunge Watampone.

Salah seorang alumni SMPN 3 Wtp tahun 2002, Geldy Adhitra Gunawan, SH, M.Si, mengatakan, kegiatan ini dapat terlaksana berkat persahabatan dan keakraban para alumni 2002 serta komunikasi yang tidak pernah terputus.

"Kami Alumni 2002 sengaja memilih kegiataan sosial berbagi dengan warga kurang mampu karena moment ini merupakan moment yang ditunggu-tunggu seluruh kaum muslimin yakni lebaran Idul Fitri dan warga kurang mampu harus ikut pula bergembira di hari Fitriah nantinya. Kegiatan ini ditutup dengan acara buka puasa bersama," jelas Geldy Adhitra Gunawan.

Lanjutnya, untuk kedepannya dirinya pun mengajak teman-teman alumninya untuk mengunjungi guru mereka.

"Rencana kedepan saya mengajak teman-teman untuk mengunjungi guru yang dulu pernah mengajar kami dan membawa sedikit apa yang bisa kita beri, hitung-hitung membalas budi mereka," tutur Geldi.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed