ads

07 June, 2019

Hendak Berwisata ke Toraja, Satu Pengunjung Asal Enrekang Tewas Saat Menabrak Mobil

Hendak Berwisata ke Toraja, Satu Pengunjung Asal Enrekang Tewas Saat Menabrak Mobil
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan poros Makale - Mengkendek tepatnya di Getengan Kecamatan Mengkendek Kabupaten Tana Toraja, Jumat (07/06/2019).


Anak remaja bernama M. Iqbal (17) yang berboncengan dengan Ridwan (17) mengendarai sepeda motor jupiter MX No Pol DD 5546 JQ menabrak mobil kijang Krista dengan nopol DD 1760 FA  yang dari arah utara ke selatan yang kemudikan Muh Yusuf (48) asal Sudu Kabupaten Enrekang.


Kejadian yang terjadi sekitar pukul 12.00 Wita ini, membuat M. Iqbal yang baru duduk di kelas II SMA ini, meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke Puskesmas Mengkendek dan kemudian diteruskan ke RS Fatimah Makale.


Salah satu pihak keluarga, Reni, yang mendengar kejadian tersebut kaget mengingat mereka berencana pergi berwisata ke Objek Wisata Patung Kristus Burake, Kabupaten Tana Toraja.


"Kami kaget, karena sebenarnya mereka kesana mau ke Burake jalan-jalan menikmati masa liburan sekolah,"ungkapnya.


Kanit Laka Polres Tana Toraja, Aipda Hendrik Lamba membenarkan kejadian tersebut dan telah mengambil keterangan saksi, melakukan olah TKP dan berkoordinasi dengan pihak Jasa Raharja.


"Kami telah mengambil keterangan saksi, melakukan olah TKP dan berkoordinasi dengan pihak Jasa Raharja. Kondisi jalan saat itu sedang hujan dengan tikungan tajam,"jelas Aipda Hendrik.


Diketahui boncengan M. Iqbal yakni Ridwan, saat ini telah dirawat di RS Fatimah Makale dengan kondisi luka-luka pada bagian mata kanan benjol, luka lecet kaki kanan dan pendarahan telinga dan hidung ,lecet pada bagian perut bagian kanan. (Kris)





Don't Miss

News Feed