ads

27 June, 2019

Dinsos Bone Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Kelurahan Biru

Dinsos Bone Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Kelurahan Biru
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bone menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Jl Lapawawoi Kr Sigeri Lingkungan Baru, Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang, Rabu (26/06/2019) sekira pukul 15.00 Wita kemarin.

Penyerahan bantuan Dinsos Kabupaten Bone kepada korban kebakaran rumah huni milik pensiunan PNS Dinas Kesehatan Kabupaten Bone, H A Muh Rusli (65), diwakili Lurah Biru, Andi Muh Hasbi, sedangkan dari pihak korban diwakili oleh Sukri, di lokasi kejadian, Kamis (27/06/2019).

"Semoga bantuan ini dapat meringankan duka korban walau bantuan ini tak mungkin dapat mengganti kerugian yang dialami oleh korban. Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang ditimpa musibah," ujar Andi Muh Hasbi.

Bantuan tersebut berupa tikar tidur, makanan instan, air minum dan sembako.

Akibat kejadian kebakaran tersebut diperkirakan pemilik rumah/korban mengalami kerugian yang ditaksir sekira Rp200 juta dan istri H A Muh Rusli, Andi Nurhayati juga mengalami luka bakar pada lengan (melepuh) dan saat ini sementara dirawat di Rumah Sakit Pancaitana, Jl Gatot Subroto, Kelurahan Biru.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed