ads

03 June, 2019

Di bulan Ramadan, Komunitas The United Of Elby di Bone Bagi Parcel ke Kaum Dhuafa

Di bulan Ramadan, Komunitas The United Of Elby di Bone Bagi Parcel ke Kaum Dhuafa
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE - Dibulan suci Ramadan, Komunitas anak muda yang tergabung dalam The United Of Elby menggelar buka puasa bersama di Cafe 18, Jln Manurungge, Watampone, Senin (3/6/18).


Selain buka puasa bersama, Komunitas ini juga membagikan Parcel untuk kaum dhuafa yang berada di seputaran kota Bone.


Kegiatan yang bertema "23 Tahun Elby Sedekah Tidak Mengurangi Harta" ini dimulai dengan kunjungan ke Pesantren Hidayatullah di hari Sabtu (1/6/19). Kemudian, dilanjutkan dengan keesokan harinya Minggu (2/6/19) kemarin.


Ketua Panitia, Akhyar Azis mengucapkan ucapan terima kasih kepada semua teman-temannya atas kontribusinya selama ini.


Kata dia, kegiatan ini sebagai momentum meningkatkan amal dan ibadah kepada Allah SWT, agar hubungan silaturahmi bersama teman-teman juga semakin erat dari berbagai angkatan di dalamnya serta sebagai bentuk kepedulian kami untuk berbagi dibulan suci Ramadan ini.


"Ya ini juga sekaligus momen saling meminta maaf atas semua khilaf dan kesalahan baik disengaja maupun tidak yang terjadi selama ini. Selamat berpuasa dan selamat menyongsong datangnya hari kemenangan," pungkasnya. 

Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan di mana sejak berdirinya Elby sejak Tahun 1996 hingga sekarang. (Rasul)

Don't Miss

News Feed